Koleksi Indah Kata Mutiara Jumat Berkah Bergambar

Koleksi Indah Kata Mutiara Jumat Berkah Bergambar

Sebaik-baik hari dimana matahari terbit di saat itu adalah hari Jum’at. Pada hari ini, Adam diciptakan, hari ketika ia dimasukkan ke dalam Surga dan hari ketika ia dikeluarkan dari Surga. Dan hari kiamat tidak akan terjadi kecuali pada hari Jum’at – Shahih Muslim

Hari Jumat adalah hari baik untuk berbuat baik. Namun, janganlah menunggu hari baik untuk berbuat baik/

Rasulullah SAW bersabda: ” Hari jumat itu ada dua belas jam, tiada seorang muslim pun yang memohon sesuatu kepada Allah di waktu tersebut, melainkan akan dikabulkan oleh Allah. Maka carilah waktu pengabulan tersebut di akhir waktu setelah ashar” – HR Abu Daud dan An-Nasa’i

Koleksi Indah Kata Mutiara Jumat Berkah Bergambar

Jangan Lupa Baca Surat Al-Kahfi. Siapa yang membaca surat Al Kahfi maka jadilah baginya cahaya dari kepala hingga kakinya, dan siapa yang membaca keseluruhannya maka jadilah baginya cahaya antara langit dan bumi – HR Ahmad.

Jum’at Berkah. Kamu menyingkirkan batu, duri dan tulang dari tengah jalan itu adalah sedekah bagimu – HR Bukhari.

Salam Hari Jum’at. Semoga hari ini Allah melimpahkan rezeki dan kesehatan untuk kita semua. Aamiin.

Baca: 20 Contoh Bergambar Ucapan Waalaikumussalam

Selamat menikmati hari jumat. Mari menebarkan senyum dan memberikan kasih sayang bersama sedekah supaya lebih berkah dan lebih bersyukur.

Malam Jumat terasa begitu indah. Pahala dan nikmat membawa berkah. Tetap semangat bagi yang menikah. Semoga rejeki datang berlimpah.

Barangsiapa yang berwudhu lalu melakukannya dengan sebaik-baiknya, lalu datang untuk melakukan shalat Jum’at, kemudian dia mendengar dan memperhatikan khutbah, niscaya akan diampuni dosa-dosa (kecil) yang dilakukannya, antara jum’at itu dan jum’at berikutnya ditambah dengan tiga hari – HR Muslim.

Keutamaan Sedekah di Hari Jum’at. Dan tidak ada matahari yang terbit dan terbenam pada suatu hari yang lebih utama dibanding hari Jumat. Bersedekah pada hari Jumat lebih besar pahalanya daripada semua hari lainnya – HR Abdurrazaq

Juma’at Berkah. Selalu ada harapan bagi mereka yang berdoa. Selalu ada jalan bagi mereka yang sering berusaha.

Baca: 100 Ucapan Ulang Tahun Islami: Bergambar

Assalamualaikum dan Salam Jum’at Berkah. Semoga hari ini Allah SWT memudahkan segala urusan, melapangkan hati dan membukakan pintu rejeki buat kita semua. Aamiin.

Semangat pagi Jumat penuh berkah. Lalui hari dengan indah. Jangan lupa senyum, doa dan usaha.

Koleksi Indah Kata Mutiara Jumat Berkah Bergambar

Dapatkan ampunan di hari Jum’at. Barangsiapa yang mandi kemudian mendatangi Jum’at, lalu ia shalat semampunya dan diam (mendengarkan khutbah) hingga selesai, kemudian ia lanjutkan dengan shalat bersama imam, maka akan diampuni (dosa-dosa yang dilakukannya) antara hari itu dan hari Jum’at yang lain. Dan bahkan hingga lebih tiga hari – HR Muslim

Assalamualaikum dan Salam Jum’at. Allah SWT merahsiakan masa depan untuk menguji kita agar berprasangka baik, berusaha menjadi yang terbaik, bersyukur dan sabar dalam menghadapi ujian hidup.

Selamat Jumat. Ayo ke mesjid untuk sholat. Betapa hari yang indah untuk hidup dan selamat. Selamat Beribadah.

Ini Hari Jum’at. Dimana, terdapat waktu yang berlimpah rahmat. BERDOALAH!

Insyaallah, Hari ini lebih baik dari hari kemarin, lebih semangat, lebih bersyukur, lebih bahagia. Salam Jum’at

Jum’at Berkah. Semoga kita selalu sihat, hidup penuh rahmat serta selamat dunia akherat. Aamiin.

Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Salam Jum’at Berkah.

Alhamdulillah bertemu lagi dengan jum’at Barokah.

Selamat Hari Jumat/ Setiap hari Jumat adalah berkah. Setiap Jumat adalah pelajaran. Saat anda beribadah banyak dan keikhlasan anda, maka keesokan harinya akan penuh bahagia. Itu pelajarannya.

Author: Dennis Zill

Freelance Blogger - Gemar mengambil gambar (masih lagi belajar teknik yang betul) - Suka Jalan-jalan & Traveling untuk mencari pengalaman baru - Pencinta kucing yang tegar. Kenali Dennis Gill lebih lanjut di SINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *